Polisi Tangkap Ibu Rumah Tangga Pengedar Sabu, Ini Modusnya

LINTAS7.COM – Polisi menangkap seorang ibu rumah tangga yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu.

Emilia Kontesa [35] alias Meli ditangkap tanpa perlawanan oleh anggota Polres Jakarta Selatan di sebuah indekos di Jalan Sawo, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu [12/07/17].

“Kita sudah intai selama tiga hari, jadi disana dia ngekos dan sabunya juga ditempatkan disana,” terang Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Vivick Tjangkung di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat [14/07/17].

Vivick menjabarkan, tersangka mengedarkan narkoba dengan modus membagikan brosur kesehatan yakni, sabu ditempatkan dalam amplop hasil labolatorium kesehatan. Sehingga, banyak masyarakat tidak mengetahui kalau amplop tersebut berisi sabu

“Banyak mengira itu adalah hasil lab dari orang yang check up, tapi setelah dibuka isinya sabu dalam paket kecil,” ungkap Vivick.

Sementara itu tersangka mengaku, sabu tersebut berasal dari China dan dia menjualnya atas perintah dari rekannya berinisial B yang dikenalnya di diskotik.

“Tapi kita belum tahu siapa pengirimnya karena setiap ditanya dia selalu bungkam,” ucap Vivick.

Terkait kasus ini, polisi menjerat tersangka dengan Pasal 112 ayat 2 tentang pengedar narkoba dengan ancaman hukuman maksimal Mati.[*]

Baca Juga:

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR