Wagub DKI Saksikan Langsung Tiga Laga Cabang PON 2016

PON
PON 2016

LINTAS7.COM – BANDUNG – Wakil Gubernur DKI Jakarta menyambangi tempat penginapan kontingen DKI Jakarta di Hotel Patra Jasa Dago, Bandung, Jawa Barat, Selasa (27/09/16).

Ia berancana akan menyaksikan langsung penampilan altet-atlet DKI Jakarta yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 yang digelar di Jawa Barat.

BACA JUGA : PAN Yakin Agus-Sylviana Kalahkan Calon Incumbent

“Ya, akan nonton tiga pertandingan basket, senam aerobik, dan tenis meja. Tapi mengingat waktu terbatas saya tidak nonton sampai habis,” kata Djarot kepada awak media di Jawa Barat, Selasa (27/09/16).

Perlu diketahui, pertandingan basket akan digelar di GOR C-tra Arena, Bandung, Jawa Barat. Senam aerobik dihelat di Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Jawa Barat dan tenis meja dilaksanakan di GOR Graha Tangkas 3 ITB, Jatinangor, Sumedang.

Berdasarkan data terakhir klasemen sementara, DKI Jakarta berada di posisi ketiga di bawah Jawa Timur. Sementara, pimpinan puncak masih dipegang Jawa Barat.

DKI Jakarta baru memperoleh 104 emas, 106 perak, dan 103 perunggu.

Meski begitu, Djarot bersyukur karena ada peningkatan dari sebelumnya.

“Kami tetap bersyukur walaupun masih kalah dari tuan rumah tapi paling tidak ada peningkatan dari sebelumnya,” tutur Djarot.(*)

Jurnalis : M Jokay

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR