Tabrakan “Adu Kerbau” Warga Kampung Sawah Terkapar

Penampakan
Penampakan motor tabrakan adu kerbua di Jalan Raya Cakung-Cilincing (Cacing) Jakarta Utara/L7COM

LINTAS7.COM – JAKARTA – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cakung-Cilincing arah Tanjung Priok, Jakarta Utara, tepatnya terjadi diputaran PT Justus, sekira pukul 11.15 WIB, Selasa (23/08/16).

Akibat kecelakaan adu ‘Kerbau’ dua pengendara sepeda motor Yamaha Vega ZR bernomor Polisi B 6670 BYC, Rizki dan Honda Matic Vario bernomor Polisi B 6506 UWB, Waluya.

BACA JUGA : Ibas Bantah Pernyataan Agus Hermanto Soal Penonaktifan Ruhut

Keduanya merupakan warga Kampung Sawah Blok A dan Bedeng, Cilincing, Jakarta Utara.

Ade, salah satu saksi dilokasi menjelaskan, Rizki yang berboncengan dengan kawannnya melaju dengan kecepatan tinggi melawan arus lalu lintas dari arah Cilincing menuju Cakung.

Sementara Waluya, yang melaju dari arah Cakung menuju Cilincing sempat berusaha menghindari tabrakan tersebut.

Sayangnya tabrakan adu kebo itu lanjut Ade, tidak bisa dihindari karena Rizki yang saat itu berboncengan dengan seorang kawannya dalam keadaan kebut dan tak bisa mengendalikan motornya yang oleng.

“Brakkk… Rizki pingsan terkapar,” kata Ade dilokasi Tempat Kejadia Perkara (TKP), di Jalan Cakung-Cilincing (Cacing), Jakarta Utara, Selasa (23/08/16).

Ade mengatakan, beruntung saat kecelakaan itu, Jalan Cacing dalam keadaan sepi dari mobil truk countener, sehingga Rizki yang diduga terluka dibagian dalam tubuh dan kepalanya dapat segera ditolong oleh pengendara motor lainnya ke pinggir jalan.

“Waluya hanya terluka dibagian wajahnya yang nampak bengkak dipipinya. Rizki saya kira luka dalam dibagain tubuh dan kepalanya, karena masih belum sadar saat dibawa ke Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara,” jelas Ade.

Saat ini, kedua korban sudah dibawa oleh pihak Polantas Cilincing ke Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara untuk mendapat perawatan intensif.

Perlu diketahui, memang banyak pengendara sepeda motor yang berani melawan arus di Jalan Cakung Cilincing, Jakarta Utara, khususnya di depan PT Justus menuju Cakung.

Meski kerap terjadi kecelakaan di lokasi tersebut, namun para pengendara roda dua tidak ada kapok-kapoknya untuk melawan arus.

Sementara di lokasi itu, nampak ada pos polisi lalu lintas, namun tidak pernah ada penghuninya.(*)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR