Sepatu Ubur-ubur Rancangan Aldi Taher

trio ubur-ubur
Trio Ubur-Ubur (Foto Lintas7.com)

LINTAS7.COM – JAKARTA – Setelah sukses memerankan tokoh Zaki dalam Sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah, Aldi Taher merambah bisnis sepatu casual pria dengan brand Ubur-Ubur.

“Aku itu kalau pergi kemana-mana yang dicari sepatu. Akhirnya saya coba saja untuk bisnis sepatu. Kayaknya oke juga ya,” ujar Aldi, di sela-sela istirahat syuting di Cibubur, Jakarta Timur, Jum’at (25/07/14).

Aldi sengaja memakai merk Ubur-Ubur seperti nama trio vokal yang beranggotakan dirinya, Ocit dan Koret (Bobi Maulana), karena nama itu terkesan unik dan lucu.

“Saya sudah coba cari nama lain tapi nama ubur-ubur kelihatannya lebih lucu dan menarik,” terang duda Dewi Persik ini.

Aldi mengaku, perlu banyak belajar saat menekuni bisnis sepatu. Sehingga calon suami Georgia Aisyah ini pun rajin berkonsultasi ke sejumlah rekan-rekan sesama selebriti yang telah terjun bisnis sepatu lebih awal.

Sebagai pelaku bisnis sepatu, Aldi tidak sekedar mengurus dari segi manajemen tetapi terjun langsung dalam mendesain sepatu yang akan diproduksi.

“Biasanya saat istirahat syuting saya corat-coret mendesain sepatu. Sekarang kan gampang, bisa koordinasi lewat telepon. Trus saya bilang ke teman saya yang bikin, gimana Bro? Oke gak? Kalau oke, lanjut diproduksi,” pungkas Aldi. (*)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR