Selain Pesta Narkoba Kru Lion Air Diduga Juga Pesta Seks

buwas
Kepala BNN, Komjen Pol Budi Waseso (Buwas)/Istimewa

LINTAS7.COM – JAKARTA – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Budi Waseso (Buwas) menduga, selain pesta narkoba jenis sabu ada indikasi pesta seks yang melibatkan tiga kru Lion Air dengan satu ibu rumah tangga, di sebuah apartemen di Jalan Marsekal Suryadarma, Tangerang, Banten, Sabtu (19/12/15) lalu.

“Ya kita menduga ada pesta seks, karena diantara mereka itu bukan pasangan suami istri. Biasanya yang pakai narkoba itu pikirannya fantasinya kemana-mana, sehingga ada dugaan mereka sempat berbuat macam-macam,” kata Buwas, kepada wartawan di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur (22/12/15).

BACA JUGA : Pelemahan KPK Menuju Sempurna

Namun, jenderal bintang tiga ini enggan menjelaskan secara rinci terkait kondisi penangkapan keempatnya, apakah dalam keadaan berpakain atau tidak.

“Pastinya kalau mandikan orang telanjang, kalau saat pakai narkoba ya bisa iya atau bisa tidak,” jelasnya.

Sebelumnya, Badan Narkotika Nasional (BNN) Banten berhasil menciduk beberapa orang kru maskapai penerbangan Lion Air dan NM (33) seorang ibu rumah tangga yang sedang asik pesta narkoba jenis sabu, pada Sabtu (19/12/15) lalu.

Kru Lion Air yang ditangkap itu terdiri dari SH (35) pilot, MT (23) pramugara dan SR (20) pramugari.

Penangkapan tersebut diakui Direktur Utama (Dirut) Lion Grup Edward Sirait, jika pihak BNN Banten menangkap sejumlah krunya yang sedang melakukan pesta narkoba jenis sabu di sebuah apartemen di kawasan Tangerang, pada Sabtu (19/12/15).

Menurut Edward, pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan BNN Banten terkait penangkapan tersebut. Kru Lion Air yang ditangkap saat pesta sabu adalah, SH (35) pilot, MT (23) pramugara dan SR (20) pramugari.(*)

Jurnalis : AGUS IRAWAN

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR