Sejumlah Artis Jadi TO Polisi Terkait Napza

foto
Foto Tora Sudiro di Polres Jakarta Selatan/istimewa

LINTAS7.COM – Polisi memiliki daftar sejumlah artis Indonesia yang menjadi target operasi terkait penyalahgunaan napza [narkotika, psikotropika, dan zat adiktif lainnya].

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia [Imarindo] Nanda Persada kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis [03/08/17].

Nanda datang ke Polres Jakarta Selatan sebagai Ketua Umum Imarindo yang tengah membuat program kerja sama dengan Polres Metro Jakarta Selatan mengenai sosialisasi anti narkoba kepada para artis.

“Kemarin juga memang disebut oleh Ibu Kasat [Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick [Tjangkung] bahwa ada beberapa TO dari teman-teman artis. Itu yang memprihatinkan. Kemungkinan, setelah ini, masih ada nama-nama yang termasuk dalam list TO para artis. Semoga, ke depannya, ini bisa menjadi pelajaran bagi teman-teman artis,” tutur Nanda.

Mengenai penangkapan Torra Sudiro dan Mieke Amalia, Nanda mengaku, tidak tahu kalau pasangan selebriti itu menjadi TO pihak kepolisian.

Sebagaimana diketahui, Torra dan Mieke ditangkap polisi karena memiliki 30 butir benzodiazepin yang dikenal dengan sebutan Dumolid.

Keduanya ditangkap dikediamannya di perumahan Bali View, Ciputat, Tangerang.

Sebelumnya selain Torra dan Mieke, polisi juga menangkap sejumlah pelaku dunia hiburan Tanah Air, seperti Pretty Asmara, Axel Matthew Thomas, Ammar Zoni, Ridho Rhoma, dan Iwa K.

Mereka ditangkap karena terjerat kasus narkotika.[*]

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR