Puan Belum Tahu Kapan Jokowi Umumkan Kabinet

LINTAS7.COM – JAKARTA – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengaku belum mengetahua kapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengumumkan nama-nama menterinya.

Putri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ini mengatakan, bahwa agenda Jokowi-JK saat ini masih padat hingga malam nanti. Oleh karena itu, Puan meminta awak media untuk sabar menuggu pengumuman kabinet Jokowi-JK.

“Nanti nunggu presiden kapan bisa bicara sama ketua partai Koalisi Indonesia Hebat,” kata Puan, di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/10/14).

Puan yakin, nama yang telah dipilih Jokowi masuk dalam kabinet akan dapat bekerja dengan baik. Selain itu, Puan mengungkapkan, bila PPATK telah mengirimkan hasil penelusurannya ke Jokowi. Namun, hanya Jokowi yang mengetahuinya.

“Kita belum tahu, mungkin baru nanti malam atau besok pagi baru diumumkan,” ucapnya.

Sebelumnya, Jokowi sempat mengaku, sudah mengantongi daftar nama-nama menteri yang akan mengisi kabinetnya. Namun, dia enggan mengungkapkan siapa saja nama-nama yang akan mengisi pos di kementeriannya. (*)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR