Promosikan Semangat Olahraga, Fraksi PKS Gelar Turnamen Bulutangkis

istimewa
Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini bersama Atlit Bulutangkis Muhammad Ahsan /istimewa

LINTAS7.COM – Fraksi PKS DPR RI menggelar turnamen bulu tangkis di komplek Parlemen, Senayan.

Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengatakan, digelarnya turnamen bulutangkis itu merupakan salah satu rangkaian Semarak Milad Fraksi PKS ke-13, selain Aksi Donor Darah, Turnamen Futsal Antar Pesantren serta Lomba Baca Kitab Kuning II.

“Turnamen ini merupakan rangkaian acara untuk menyemarakkan Milad ke-13 Fraksi PKS,” ucap Jazuli di lapangan Bulutangkis, komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/10/17).

Jazuli menjelaskan, dari turnamen itu, peserta akan memperebutkan hadiah pembinaan sebesar 22 juta plus piala.
Alasan, Fraksi PKS membuat turnamen bulutangkis karena Fraksi PKS ingin menghadirkan beragam kegiatan yang lebih mendekatkan PKS dengan masyarakat luas serta ingin mempromosikan semangat olahraga di kalangan masyarakat.

“Turnamen bulutangkis ini digelar juga dalam rangka mempromosikan semangat berolahraga, sportivitas, silaturahim, persatuan dan kesatuan di antara masyarakat. Inilah yang kita perlukan dewasa ini agar bangsa kita lebih produktif,” terangnya.

Turnamen bulutangkis Fraksi PKS ini diikuti 64 pemain (32 ganda/pasangan). Pertandingan akan berlangsung selama dua hari 10-11 Oktober 2017. Pemberian hadiah bagi pemenang akan diserahkan pada puncak acara Milad ke-13 Fraksi PKS di Kantor DPP PKS, Tb Simatupang, Jaksel.

Hadir dalam pembukaan turnamen ini, Wakil Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Majelia Syuro PKS HM Hidayat Nurwahid, Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, para Anggota Fraksi PKS serta seluruh peserta turnamen.

Fraksi PKS juga mengundang pebulutangkis nasional Muhammad Ahsan (Juara Dunia 2013). (Eka)

TINGGALKAN KOMENTAR