Prabowo: Saya Usahakan Akan Datang

LINTAS7.COM – JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku, belum menerima undangan pelantikan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden RI ke-7 di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/10/14). Namun begitu, Prabowo akan mengusahakan hadir dipelantikan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Saya terus terang belum terima undangan, tapi saya usahakan akan datang. Sebab sebagai warga negara, sesuai dengan adat istiadat dan kebiasaan, kalau diundang itu hukumnya wajib datang,” ucap Prabowo, di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/14).

Prabowo menjelaskan, bahwa dirinya nanti malam atau besok pagi akan terbang keluar negeri, lantaran ada urusan pribadi yang harus diselesaikan. Dan, dia berharap, urusan pribadinya di luar negeri itu cepat selesai sehingga bisa menghadiri pelantikan Jokowi sebagai Presiden RI.

“Tapi karena sebelumnya saya ada permasalahan pribadi, sedikit, saya harus keluar negeri, entah nanti malam atau besok pagi, tapi Insya Allah kalau pekerjaan saya sudah selesai sebelum Minggu (19/10) malam, saya pasti hadir,” jelas Prabowo. (*)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR