Prabowo Punya Bukti Hampir 1 Juta Dokumen

prabowo-hatta
prabowo-Hatta (Foto Istimewa)

LINTAS7.COM – JAKARTA – Prabowo Subianto mengaku, mempunyai hampir 1 juta dokumen, 52 saksi. Pengakuan Prabowo itu disampaikan dihadapan pendukungnya yang memenuhi halaman Gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

“Tim kita punya bukti cukup banyak, hampir 1 juta dokumen, 52 saksi,” kata Prabowo, diatas mobil mewahnya Lexus putih berplat nomor B 17 GRD, di depan gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jumat (25/07/14).

Dari atas mobil mewahnya Prabowo mengatakan, bahwa perjuangannya bukan semata-mata demi kekuasaan. Ia pun bertanya kepada ratusan pendukungnya. “Saudara takut atau tidak? Saudara bisa dibeli apa tidak? Saudara mau dijajah orang asing atau tidak? Saudara mau merdeka atau tidak?” ujar Prabowo.

Setelah itu, Prabowo meminta para pendukungnya pulang ke rumah masing-masing dengan tenang, dan merayakan Idul Fitri dengan baik dan damai.

“Saya minta tenang, saya minta saudara-saudara pulang dengan baik. Marilah kita puasa dan rayakan Idul Fitri dengan baik dan damai. Setelah itu kita berjuang membela Republik Indonesia,” seru Prabowo.

Sebelumnya, kubu Prabowo-Hatta mendatangi Gedung MK untuk melaporkan dugaan kecurangan Pilpres 2014. Kubu Prabowo-Hatta membawa semua bukti-bukti dugaan kecurangan dengan 15 mobil baja.

“Nanti kita bawa bukti semua dengan 15 mobil seperti mobil security dengan lapis baja,” kata Anggota Tim Kuasa Hukun, Prabowo-Hatta, Habiburohman di Gedung MK , Jakarta, Jumat (25/07/14). (*)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR