PKS Masih Godok Nama Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta

PKS
PKS/istimewa

LINTAS7.COM – JAKARTA – Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta hanya tinggal satu tahun, namun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih melakukan pembahasan di internal guna menentukan siapa yang akan diusung sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

“Sampai saat ini masih beriikthiar maksimal untuk menggodok nama calon internal maupun eksternal,” kata Syakir, pasca pelantikan DPW PKS DKI Jakarta di Aula Komplek Perumahan DPR RI, Jakar‎ta, Minggu (03/01/16).

BACA JUGA : Anggota DPD asal Maluku Kuatir Blok Masela Dicaplok Australia

Sebab itu, Syakir belum bisa menyampaikan informasi kepada publik mengenai kandidat dari PKS yang akan diusung maju menjadi bakal calon gubernur

“Sampai saat ini belum bisa menyampaikan informasi siapa kandidat yang diusung calon gubernur dan calon wakil gubernur, bekoalisi dengan siapa, kapan dideklarasikan,” tuturnya.

Menurutnya, sebelum diserahkan kepada DPP PKS, pihaknya akan melakukan penjaringan internal dan eksternal untuk mencari kandidat yang layak diusung. PKS juga berencana akan menggandeng partai politik dan organisasi masyarakat guna membangun Jakarta.

Selain itu, PKS juga akan melakukan berbagai langkah termasuk dengan survei dan silaturahmi.

“Jadi mohon dimaklumi, jika sudah definitif, atau bekoalisi dengan yang lain. Memang belum memuaskan, siapa nama-nama diumumkan. Minta maaf, Insya Allah jika sudah definitif nama, kami akan segera sampaikan,” tuturnya.(*)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR