Mantan Rocker Harry Moekti Tutup Usia Karena Serangan Stroke

foto
Harry Moekti/Ist

LINTAS7.COM –Bogor- Mantan Rocker Harry Moekti akhirnya tutup usia karena serangan stoke ketika akan berdakwah.

Kegiatan Harry Moekti setiap hari adalah memberikan ceramah di Cimahi, Bogor. Bahkan, sehari sebelum meninggal Harry Moekti masih bersiap memberikan ceramah.

Tetapi Harry Moekti mendadak kena serangan stroke pada Minggu (24/06/2018) sekitar pukul 20.00 WIB dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Dustira, Cimahi.

Tak berapa lama mendapat penangan medis, dokter menyatakan Harry Moekti telah berpulang ke Rahmatullah pada pukul 20.49 WIB, Minggu (24/06/2018).

Beberapa waktu lalu Harry Moekti sempat berpesan, bila kelak meninggal dia ingin peti matinya diselimuti bendera Ar-Raya. Sebuah bendera bertuliskan dua kalimat syahadat.

“Dia berpesan, jangan ada bendera kuning, dia ingin petinya diselimuti bendera Ar-Rayah,” ujar adik Harry Moekti, Chandra Moekti di rumah duka, Senin (25/06/2018).

Pria kelahiran Cimahi 25 Maret 1957 ini meninggalkan seorang istri dan empat orang anak (dua laki-laki dan dua perempuan).

Setelah dimandikan dan disalatkan jenazah akan dikebumikan di pemakaman Cikereteg, Ciawi, Pasir Kuda, Bogor, Jawa Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR