Kumalasari Habiskan Rp 4 Miliar Agar Secantik Barbie

foto
Kumalasari, sesudah dan sebelum perawatan/Istimewa

LINTAS7.COM – Jakarta – Kumalasari rela menghabiskan dana hingga Rp 4 miliar, demi memiliki tubuh secantik boneka Barbie.

“Iya, empat miliar itu benar,” terang Kumalasari

Melalui sebuah akun youtube, Kumala bercerita sebelumnya pada tahun 2000, dia memiliki berat badan 100 Kg.

Lantaran sakit hati diperlakukan secara diskriminatif di lokasi syuting, maka Kumalasari pun bertekad mengubah penampilan secara total.

” Diskriminasi banget di lokasi syuting. Karena perannya jadi pembantu enggak boleh pakai makeup bermerek. Kalau artis lain boleh,” tuturnya ketika turut berperan dalam sinetron Bidadari.

Ingin berbadan langsing, maka Kumala pergi ke dokter kecantikan. Lemak di dalam tubuh dihancurkan dengan sedot lemak. Hidung yang sudah cukup mancung dipermak lagi dengan diisi cairan filler.

“Tadinya siy, di-filler di batangnya aja. Tapi karena sudah infeksi karena filler, akhirnya dikuret sampai bernanah hingga ujung hidung. Jadinya dipasang implan sedikit biar tidak terjadi kebutaan,” lanjutnya.

Tidak sekedar mengubah bagian hidung, dagu dan pipi juga dihancurkan lemaknya. Pipi Kumalasari kelihatan tirus dan kencang setelah dibakar lemaknya dengan laser dan ditanam benang.

Selebihnya, Kumalasari meniru gaya Jenifer Lopez yang doyan olah raga untuk menjaga bentuk tubuh. Kumala sanggup olah raga selama enam jam sehari.

TINGGALKAN KOMENTAR