Koran Sinar Harapan Resmi Tutup

Koran
Koran Sinar Harapan/istimewa

LINTAS7.COM – JAKARTA – Sebuah surat kabar lengendaris di Indonesia bernama Sinar Harapan terpaksa berhenti menyapa para pembacanya lantaran dinilai oleh investornya tidak lagi memberikan keuntungan.

Sinar Harapan merupakan termasuk surat kabar tertua dan resmi tutup tepat pada Kamis, 31 Desember 2015.

BACA JUGA : Kemenkum HAM Belum Terbitkan SK Kepengurusan Golkar Munas Bali

Keterangan tutupnya Sinar Harapan disampaikan melalui tautan tulisan Pemimpin Umum/Ketua Dewan Redaksi Sinar Harapan, Daud Sinjal.

Dalam situs resmi sinarharapan.co, Daud menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada para mitra kerja sama, para pengiklan, dan penyalur Sinar Harapan.

Berikut tulisan yang disampaikan Daud melalui situs resmi sinarharapan.co:

“Kepada para narasumber yang setia, kami menyampaikan pamit seraya meminta maaf karena Sinar Harapan sudah tidak terbit lagi pada 2016.”

“Kami berterima kasih dan bersyukur mempunyai teman-teman yang telah bersama hadir di Sinar Harapan sejak penerbitan pertamanya dan berlanjut pada penerbitan keduanya.”

“Kami berterima kasih sekaligus memohon maaf kepada penyumbang tulisan dan gambar, serta kelompok pemerhati dan pemikir yang kreatif yang secara sukarela mengasuh rubrik-rubrik khusus.”

“Mohon maaf dan terima kasih kami sampaikan pula kepada para mitra kerja sama, para pengiklan, dan penyalur Sinar Harapan.”

“Tentunya pula terima kasih dan mohon maaf kepada segenap pembaca setia Sinar Harapan. Kiranya segala yang terbaik berlangsung pada 2016.”

“Sinar Harapan adalah sebuah koran atau surat kabar Indonesia yang telah terbit kembali pada tahun 2001 setelah dibredel pada tahun 1986.”

Demikian untaian kata yang disampaikan langsung pimpinan dewan redaksi Sinar Harapan.(*)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR