Kondom, Celana Dalam dan Bra Perempuan Berserakan di Dalam Kafe

Barang
Barang Sitaan dari Kalijodo/istimewa

LINTAS7.COM – JAKARTA –Petugas gabungan yang terdiri dari Kepolisian, TNI dan Satpol PP menyisir setiap sudut ruangan kafe yang ada kawasan Kalijodo, Jakarta Utara.

Dari 66 kafe yang yang berhasil disisir, petugas menemukan 9.923 botol minuman keras, 166 pak kondom, 33 senjata tajam dari berbagai jenis, 2 palu, 8 linggis, 3 tang, 9 obeng, 1 senapan angin, 436 anak panah, dan 8 katapel.

BACA JUGA : Pemilik Kafe dan Preman Kalijodo Kabur

Saat petugas menyisir sebuah kafe di depan Jalan Kepanduan II, Penjaringan, Jakarta Utara, tercium bau amis yang cukup menyengat hidung dari dalam ruangan kafe tersebut.

Kafe itu bernama Sarni Ayu memiliki lantai tiga dengan dominasi warna hijau. Nampak di dalam kafe yang tidak berpenghuni itu sangat berantakan.

Nampak di lantai satu terdapat sebuah meja bar dan beberapa kulkas. Dilantai ini disinyalir menjadi tempat para tamu menenggak minuman keras.

Naik kelantai dua, ditemukan sepuluh kamar berukuran kecil yang diduga sebagai tempat untuk berhubungan seks lelaki hidung belang dengan Pekerja Seks Komersil (PSK).

Di lantai dua ini juga terlihat banyak botol miras, celana dalam, bra perempuan dan alat kontrasepsi (kondom) yang berserakan. Bahkan juga banyak sepatu dan sandal perempuan berserakan.

Di atas kasur terlihat ada cairan yang mongering diduga sisa sperma.

Sedangkan di lantai tiga kafe tersebut, bau menyengat tercium dari banyaknya kotoran kucing yang berserakan.(*)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR