Ketua Umum Parpol dan Undangan Hadir Semua Dipelantikan Jokowi-JK

Suasana pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo-Jusuf Kalla, di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta
Suasana pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo-Jusuf Kalla, di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, (20/10/14)

LINTAS7.COM – JAKARTA – Sejumlah politisi senior dan ketua umum partai politik tampak hadir dalam acara pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/10/14).

Mereka yang hadir diantaran adalah, Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal bakrie (Ical), Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan lainnya.

Nampak hadir pula politisi senior Partai Golkar Akbar Tandjung. Akbar hadir di Gedung Parlemen, Senyan, sekira pukul 09.40 WIB.

Sekitar pukul 08. 40 WIB, politisi senior Akbar Tanjung memasuki Gedung Nusantara III, Kompleks gedung senayan.

Selain itu, sejumlah duta besar negara seperti Duta Besar Vietnam, Inggris dan Korea Selatan, juga hadir untuk mengikuti acara pelantikan Jokowi-JK.

Acara saat ini berlangsung sekira pukul 10.00 WIB, diawali dengan menyanyikan lagu kembangsaan Indonesia Raya dan disusul mengheningkan cipta. (*)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR