Kader Golkar Wajib Hadir Diacara Pelantikan Jokowi-JK

LINTAS7.COM – JAKARTA – Pendiri Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) sekaligus pendiri Partai Golkar Ade Komarudin meminta, seluruh kader Golkar yang duduk dikursi parlemen untuk hadir dalam pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) pada tanggal 20 Oktober 2014 mendatang di Gedung MPR/DPR, Senayan Jakarta Selatan.

Menurut Ade, kerja sama eksektif dan legislatif sangatlah penting dalam membangun kemajuan bangsa. Apalagi Golkar juga sudah mempunyai konsep dalam hal pembangunan hingga 2045 kedepan.

“Saya kira kerjasama eksekutif dan legislatif sangat penting untuk kemajuan bangsa. Apalagi Golkar punya konsep pembangunan sampai 2045. Golkar akan memandu tugas-tugasnya sebagai legislator dengan blue printnya sampai 2045,” kata Ade Komarudin, kepada wartawan di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (17/10/14).

Meski Golkar masuk dalam Koalisi Merah Putih (KMP), namun menurut Ade, pihaknya akan memberi sanksi kepada kader yang tidak hadir dalam acara kenegaraan pelantikan Jokowi-JK sebagai presiden wakil presiden.

“Golkar akan hadir penuh, itu saya kira sikap Partai Golkar dengan agenda pelantikan presiden dan wakil presiden. Bagi anggota yang tak hadir akan diberikan sanksi dari fraksi,” tegasnya. (*)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR