Jupe Ingin Menikah dengan Pendonor Sperma

LINTAS7.COM – JAKARTA – Sepulang dari pemeriksaan kandungan di Singapura, Julia Perez atau Jupe ingin segera bertemu ibunya, Sri Mulansih.

Menurut Jupe, bertemu dan berbicara langsung dengan Sri Mulansih adalah hal penting sebelum berbagi cerita dengan awak media.

“Hasil periksanya seperti apa, nanti ya ceritanya. Saya mau bertemu ibu saya dulu. Soalnya saya sudah dikomplain sama ibu, Juli kenapa kamu mau ini itu, tidak cerita ibu. Ibu tahu dari media. Yaah, dari pada ratu Sri Mulansih murka, nanti lah ceritanya,” tutur Jupe, saat ditemui di butik Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta, Jum’at (17/10/14).

Jupe pun menuturkan, bila kelak jadi tanam sperma, dia akan menikah dengan pendonor. Jupe tidak lagi mempermasalahkan rasa cinta atau tidak, karena intinya Jupe ingin menjadi contoh yang baik bagi para penggemar.

“Sebagai wanita muslim kalau mau punya anak ya menikah. Saya sudah tidak peduli lagi ada rasa cinta atau tidak. Tapi masalahnya, pendonor ini mau nikah apa tidak dengan saya? Hahaha,” pungkas Jupe.

Sebelumnya, dikabarkan Jupe akan minta donor sperma dari rumah sakit di Singapura. Langkah ini ditempuh agar Jupe segera hamil dan menyembuhkan penyakit terkait kandungan yang sedang diderita Jupe.

Namun hingga saat ini Jupe masih merahasiakan jenis penyakitnya. (*)

Baca Juga : Jupe Pesan Gaun Seksi Buat Acara Pernikahan Raffi

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR