Jokowi Kehabisan Tempat Duduk

bus akap
Ilustrasi (Foto Istimewa)

LINTAS7.COM – JAKARTA – Presiden RI terpilih Joko Widodo (Jokowi) kembali membuat warga dan wartawan yang berada di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, tertawa.

Sebab, usai melepas keberangkatan 50 bus pariwisata berkapasitas 55 tempat duduk dalam rangka mudik lebaran, Jokowi mengaku kehabisan tempat duduk untuk mudik di kampung halaman di Solo.

“Tadi mau ke Solo tapi busnya penuh, enggak ada tempat duduk. Saya mau gimana?” canda Jokowi, membuat warga dan wartawan tertawa, Jumat (25/07/14).

Seperti diketahui, Jokowi Jumat sore ini baru saja melepas 2500 peserta mudik lebaran yang digagas Tim Media Center Pemenangan Jokowi-JK.

Sebanyak 50 bus pariwisata berkapasitas 55 tempat duduk disewa untuk mengantarkan para pemudik ke Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Madura.

Jokowi yang mengenakan kemeja koko berwarna putih itu langsung naik ke atas sebuah panggung kecil untuk melepas para pemudik.

Mantan walikota Solo itu pun melepas para pemudik dengan acungan salam 3 jari. Hati-Hati di jalan, salam untuk keluarga di rumah,” ujar Jokowi.

Para pemudik yang berada di dalam bus itu pun membalas salam Jokowi, mereka tampak memberikan lambaian tangan ke Jokowi dan mengabadikan foto Jokowi. (*)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR