Jelang Pelantikan Keluarga Besar Jokowi Tiba di Jakarta

LINTAS7.COM – JAKARTA – Menjelang pelantikan presiden, Joko Widodo (Jokowi) akan kedatangan tamu keluarga besarnya dari Solo.

Hal itu diakui oleh Deputi Tim Transisi Joko Widodo-Jusuf Kalla, Andi Widjajanto di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/10/14).

“Pak Jokowi kedatangan keluarga dari Solo untuk akomodasi di Jakarta, di acara pelantikan MPR gimana, di istana setelah keluarga bisa masuk ke istana setelah tanggal 20 Oktober,” kata Andi.

Andi mengatakan, keluarga yang akan datang diantaranya kakak Jokowi, Ibu Jokowi, Sudjiatmi, istri Jokowi, Iriana dan ketiga anaknya yang terdiri dari Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangareb dan lainnya.

“Kalau dari list, ada kakaknya Jokowi, ada ibu kandung, istri ketiga anak, ada kakaknya ibu Iriana dan keluarga besar. Jumlahnya sekitar 60an,” ungkapnya.

Namun, Andi memastikan, bahwa hanya ada enam atau tujuh keluarga saja yang akan menghadiri acara pelantikan presiden di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta. Sedangkan sisanya tidak ikut.

“Jadi hanya ibunda, ibu Iriana, dan tiga anaknya. Itu saja, sisa keluarga yang lain mungkin ikut ke MPR tapi tidak masuk gedung hanya melihat suasana MPR dan dibawa ke istana,” jelasnya. (*)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR