Inilah Pejabat Daerah Banjarmasin yang Terjaring OTT

LINTAS7.COM – Komisi Pemberantasan K0rupsi [KPK] melakukan Operasi Tangkap Tangan [OTT] kepada pejabat daerah di Kota Banjarmasin pada Kamis [14/09/17) malam.

Berdasarkan informasi, mereka yang terjaring OTT oleh KPK adalah, Direktur PDAM Bandarmasih Muslih, Ketua DPRD Kota Banjarmasin Iwan Rusmali, satu staf di PDAM.

Tidak hanya itu, KPK juga mengamankan rekanan pihak swasta.

Baca Juga: KPK Periksa Enam Saksi untuk Setya Novanto

Muslih yang wajahnya tertutup masker, tidak berkomentar saat dibawa dari Ditkrimsus Polda Kalsel Jalan A Yani Km 4 Banjarmasin, ke sebuah mobil oleh petugas KPK yang dikawal anggota Brimob.

Tidak lama kemudian, nampak petugas membawa Ketua DPRD Kota Banjarmasin Iwan Rusmali dan seorang yang diduga bendahara PDAM ke mobil yang berbeda.

Sebelumnya, tim penindakan lembaga antirasuah kembali melakukan operasi tangkap tangan [OTT] terhadap pejabat daerah.‎ Operasi senyap KPK kali ini digelar di kota dengan julukan Seribu Sungai, Banjarmasin.

Tim pun berhasil mengamankan lima orang serta sejumlah uang dalam operasi senyap tersebut. Penangkapan terhadap anggota DPRD Banjarmasin ini dilakukan sehari setelah KPK mengamankan Bupati Batubara, OK Arya Zulkarnaen.[*]

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR