Ini Semen yang Hemat Biaya dan Ramah Lingkungan

Photo
SCG Super Semen/L7COM

LINTAS7.COM – JAKARTA – Siam Cement Group (SCG) kembali mengeluarkan produknya yang diberinama SCG Super Semen dan telah beredar di Jawa Barat, seperti Sukabumi, Bogor dan Bandung.

Nantapong Chantrakul, Country Director SCG Indonesia mengatakan, SCG Super Semen merupakan formula terbaru yang menggunakan teknologi nano dan telah diluncurkan secara resmi pada kuartal pertama 2017.

Baca Juga: PKS Hormati Presiden Rombak Kabinet

“SCG Super Semen hadir untuk meningkatkan kehidupan keluarga Indonesia yang lebih baik,” katanya di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (27/04/17).

Natapong menjelaskan, tujuan pihaknya meluncurkan SCG Super Semen tidak lain untuk memberikan dampak pada kehidupan yang lebih baik.

“Dengan keahlian dan pengalaman SCG dalam industri semen selama lebih dari 100 tahun, kami membuat formula intensif baru yang kokoh sehingga dapat mengurangi jumlah pemakaian semen karena teknologi baru SCG yang diinvestasikan dalam campuran dan formulanya. Dengan mengembangkan inovasi dalam produk, layanan dan aktivitas kami, kami percaya bahwa kami dapat memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia,” jelas Natapong.

Mengenai keunggulan semen tersebut, Natapong menyebut, bahwa SCG Super Semen memiliki bobot 40 kilogram, namun mempunyai keunggulan muktahir yang dapat mengurangi kuantitas penggunaan semen, dengan kekokohan dan kualitas yang sama seperti semen normal 50 kilogram.

“Dengan formula yang lebih intensif SCG Super Semen menawarkan peghematan biaya bagi pengguna. Selain itu produk ini adalah produk ramah lingkungan yang memungkinkan untuk mengurangi konsumsi semen pada saat penggunaannya, mengurangi besarnya area penyimpanan dan membantu menghemat biaya tenaga kerja,” pungkas Natapong.(*)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR