Ikut Foto Bersama Jokowi, Ini Kata Ahok

jokowi
Jokowi, Ahok dan SKPD DKI Foto Bersama di Balai Kota Jakarta (Foto Istimewa)

LINTAS7.COM – JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tidak tahu jika foto bersama dengan calon presiden terpilih periode 2014-2019 Joko Widodo (Jokowi) itu akan dilakukan. Ahok, tiba-tiba dipanggil saat sedang memimpin rapat.

“Aku tidak tahu ada foto bersama. Itu ide dari eselon II. Saya lagi rapat ada foto bareng dengan Pak Jokowi ya saya turun cepat-cepat,” kata Ahok, di Balai Kota Jakarta, Kamis (24/07/14).

Ahok juga mengaku, tidak tahu apakah foto bersama itu merupakan dalam rangka perpisahan atau tidak. Namun dirinya sempat bercanda, jika ia tidak mungkin akan berfoto di tangga Istana Merdeka.

“Tidak tahu juga (perpisahan). Saya sempat bercanda, saya tidak mungkin foto di tangga Istana Merdeka,” tutupnya, sambil tertawa.

Sebelumnya, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Balai Kota Jakarta meggelar foto bersama dengan Jokowi dan Ahok. Foto bersama ini diharapkan menjadi kenang-kenangan bagi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) jika nanti Jokowi pindah ke Istana Negara.

“Ini spontan saja karena semua kangen sama Bapak (Jokowi) kan sudah sebulan setengah. Jadi dengan Pak Wagub juga foto bareng,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, I Made Karmayoga, di Balaikota, Jakarta. (*)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR