Hadapi Barca, Aguero Sebut Guardiola Tak Akan Banyak Bantu City

Aguero
Sergio Aguero/Istimewa

LINTAS7.COM – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero mengaku, enggan bertemu Barcelona.

Namun, kata Aguero, nasib berkata lain, City harus berjumpa Barcelona dalam laga penyisihan Liga Champions yang akan digelar pada pekaan ini di Champ Nou

Menurut Aguero, meski ada Josep Guardiola, tidak akan banyak membantu City menghadapi Lionel Messi cs.

“Bermain melawan Messi akan istimewa. Kami berasal dari negara yang sama dan kami juga kawan dekat. Untuk alasan itu, saya tidak mau bertemu Barcelona, namun nasib berkata lain. Saya tahu banyak hal mengenai dirinya, dan tentu juga Guardiola. Namun kita tahu ketika melawan Barca, hal itu tidak banyak artinya,” tutur Aguero pada The Mirror.

Aguero berharap, pemain terbaik dunia lima kali itu bermain buruk dan pertahanan tim-nya bermain bagus tanpa celah.

“Ia (Messi) akan sulit untuk dihentikan, saya tahu itu dari pengalaman saya. Kita hanya bisa berharap ia (Messi) bermain buruk dan juga pertahanan kami menunjukkan aksi terbaik. Leo adalah yang terbaik di dunia,” ujarnya.

“Kami semua ingin memenangkannya. Kami tidak bermain dengan bagus di beberapa tahun sebelumnya, namun tahun ini berbeda. Kami mencatat start bagus dan ingin terus seperti ini. Wajar jika Barca, Madrid dan Bayern menjadi favorit. Memenangkan Liga Champions akan berarti segalanya untuk kami,” pungkasnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR