Gerindra: Jokowi Punya Sifat yang Lebih Baik Dibanding Ahok

LINTAS7.COM – JAKARTA – Ketua DPP Partai Gerindra, Arif Poyuono menilai, kehadiran Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto merupakan suatu bentuk penghormatan yang besar bagi Gerindra dan Prabowo.

Menurut Arif, apa yang dilakukan oleh Jokowi menunjukkan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta itu adalah orang yang sangat menghormati Prabowo.

“Joko Widodo punya sifat yang lebih baik dan tahu diri dibandingkan Ahok yang kurang mengerti adat ketimuran. Ya semoga Jokowi bisa benar benar menjalankan amanat rakyat dan program Trisaktinya untuk kemajuan bangsa,” kata Arif, kepada media, Jumat (17/10/14).

Arif mengatakan, pertemuian kedua tokoh nasional itu merupakan sebuah langkah positif yang patut diteladani tidak seperti Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dibesarkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, namun enggan menemui Mega.

“Dan kami juga berharap hubungan antara ibu Mega dan Prabowo juga makin kondusif agar dapat sama sama membangun negara yang sudah hampir hancur sejak dipimpin SBY,” ujar Arif.

Dan, Arif berharap, Jokowi berani menindak tegas para koruptor dan mafia migas yang banyak merugikan negara semasa pemerintahan SBY.

“Mari kita lupakan masalah selama pilpres dan kita move on untuk bersama sama mendukung pemerintahan Jokowi- JK dan terus mengkritisi dan menolak setiap program pemerintah dan kebijakan Jokowi- JK yang pro neolib dan merugikan kepentingan rakyat,” tutupnya. (*)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR