Ganjar Imbau Gak Usah ke Jakarta

Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. (Foto Istimewa)

LINTAS7.COM – SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo meminta, seluruh kader PDI Perjuangan beserta simpatisan dan pendukung/relawan di Jateng untuk membatalkan niatnya berangkat ke Jakarta dalam menghadiri acara pelantikan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) sebagai presiden beserta wakil presiden terpilih periode 2014-2019.

“Para kader PDI Perjuangan, simpatisan dan relawan Jokowi cukup merayakan di rumah masing-masing. Syukuran pelantikan Jokowi akan lebih bermakna jika dirayakan bersama keluarga dan saudara terdekat,” ujar Ganjar, di RS Telogorejo, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kemarin Sabtu (18/10/14).

Selain itu, Ganjar juga mengaku, tidak bisa hadir dikarenakan kegiatannya sangat padat dari pagi hingga sore.

Ganjar menilai, kondisi ibu kota sudah kondusif, lantaran Jokowi telah bertemu dengan pimpinan Koalisi Merah Putih (KMP) yakni, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Enggak usah lah (berangkat), sudah kondusif, Pak Jokowi sudah bertemu Pak Ical, Pak Prabowo. Itu memunculkan sentimen bagus, rupiah menguat, kondusif. Tidak perlu ke sana, berdoa di masing-masing tempat sudah baik,” imbuh Ganjar. (*)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR