Eddies Adelia Berencana Lebaran di Lapas

eddies adelia
Eddies Adelia Bersama Kawan-Kawan (Foto Lintas7.com)

LINTAS7.COM – JAKARTA – Eddies Adelia turut sibuk berbagi ta’jil atau makanan pembuka pada pengguna jalan raya di perempatan lampu merah Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (24/07/14) sore.

Kegiatan berbagi ta’jil bersama remaja masjid Pondok Indah dan rekan-rekan pengajian, merupakan kegiatan yang cukup menghibur bagi Eddies Adelia.

Pasalnya, pada Ramadhan kali ini Eddies cukup prihatin karena sang suami Ferry Ludwankara Setiawan masih harus berurusan dengan hukum dan mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang.

“Alhamdulillah setiap saat ada saja yang mengajak berkegiatan dan buka bersama. Ini cukup menyenangkan dan hiburan bagi saya,” aku Eddies, usai berbuka bareng rekan-rekannya.

Menurut Eddies, dirinya cukup prihatin karena terpaksa tidak bisa menikmati Ramadhan bersama suami. Tetapi Eddies berusaha untuk mensyukuri keadaan yang dialaminya.

“Alhamdulillah, kita nikmati bersama ujian dari Allah. Semoga lewat ujian ini membuat saya dan Mas Ferry semakin dekat dengan Allah,” ujar Eddies.

Meski tidak bisa sholat Idul Fitri bersama, Eddies tetap menyiapkan baju baru buat suami yang bercorak seragam dengannya. Rencananya selepas sholat Id, Eddies langsung menuju lapas dan merayakan Idul Fitri bersama suami.

“Saya sudah jahitkan baju baru buat Mas Ferry. Nanti saya akan bawa nastar, ketupat dan sayurnya untuk rayakan lebaran di lapas,” pungkas Eddies.

Sekedar diketahui, Ferry Setiawan saat ini berstatus tersangka dalam kasus dugaan penggelapan uang senilai Rp 24 miliar dalam bisnis batu bara. Kasusnya masih berproses di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (*)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR