DPR Kumpulkan Pemred Media Massa

Lintas7.com
Lintas7.com

LINTAS7.COM – JAKARTA – Jelang pelantikan presiden dan wakil presiden, pimpinan DPR-RI periode 2014-2019 mengumpulkan sejumlah pemimpin redaksi (pemred) media nasional di Ruang Pustakaloka Gedung Nusantara IV DPR.

Ketua DPR-RI Setya Novanto (Setnov) mengatakan, selain meminta masukan dari pihak media, DPR akan membangun kerjasama dengan media. Sebab, peran media massa sangat penting untuk mengawal proses legislasi. Sehingga isu-isu yang dibahas DPR dapat diterima masyarakat dengan baik.

“DPR dengan media ini perlu mengadakan kerja sama, kita ingin membangun bersama kekuatan yang besar. Media menjadi sarana supaya berita isu-isu aktual, dan persidangan di DPR bisa disampaikan dengan baik kepada masyarakat,” kata Setnov, di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (17/10/14).

Setnov mengatakan, pihaknya setiap tiga sebulan sekali akan melakukan pertemuan rutin dengan pemred media guna membangun semangat konstruktif.

“Ini saatnya kita membangun negeri ini bersama pers dengan rutin bertemu tiga bulan sekali. Untuk menjadi Parlemen yang kuat dan modern silakan sampaikan kekurangan kita, apa kritik-kritik buat kita yang konstruktif,” tandasnya. (*)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR