Demi Memajukan Ekonomi Tanah Kelahiran, Timur Malaka Mencalonkan Diri Jadi Bupati

Timur Malaka
Photo : Timur Malaka Kiemas/istimewa

LINTAS7.COM – JAKARTA – Keponakan almarhum mantan Ketua MPR RI Taufiq Kiemas yakni, Timur Malaka Kiemas, berencana akan maju sebagai salah satu calon Bupati di Lampung.

Alasan, ia mencalonkan diri lantaran ingin memajukan perekonomian di tanah kelahirannya semakin lebih baik. Timur Malaka Kiemas, lahir di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung Timur.

BACA : Gantikan Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Marsekal Agus Supriatna Tunggu Instruksi Jokowi

Timur Malaka mengaku, dirinya merupakan sosok cucu dari kakek tokoh pergerakan Masyumi. Sedangkan dari dalam dirinya mengalir darah Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Muhammadiyah.

“Untuk perubahan Krui lebih maju sehat dan sejahtera,” kata Timur Malaka, kepada wartawan, Senin (08/06/15).

Timur mengatakan, sudah saatnya tokoh muda dari tanah kelahiran berani maju mencalonkan diri sebagai Bupati Pesisir Barat, Lampung. Terlebih dirinya ingin memajukan perekonomian di daerah tersebut.

“Kita sebagai putra daerah harus berani mengambil sikap untuk melangkah demi perubahan yang lebih baik lagi, dan jangan pernah menjadi peragu dalam memimpin untuk Pesisir Barat agar menjadi daerah perekonomian nomor satu di wilayah indonesia,” jelasnya.

Dengan tegas, Timur Malaka membantah, haus kekuasaan. Melainkan, dirinya hanya semata-mata untuk mewakili putra daerah agar memberikan perubahan bagi daerah Pesisir Barat menjadi maju dan perekonomian yang baik juga sejahtera.

“Saya maju menjadi calon Bupati Pesisisr Barat karena sebagai putra daerah yang ingin memajukan daerahnya agar menjadi perekonomian nomor satu di Indonesia serta memberikan contoh kepada generasi muda, sudah saatnya maju memimpin bangsa ini,” pungkasnya.(*)

Penulis : AGUS IRAWAN

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR