Dari Atas Kereta Kencana Jokowi-JK Sapa Ribuan Masyarakat

Joko Widodo dan Jusuf Kalla
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), di Bundaran Hotel Indonesia (HI). (Foto Lintas7.com)

LINTAS7.COM – JAKARTA – Rombongan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) sudah memasuki sekitar Bunderan Hotel Indonesia (HI) siang ini pukul 13.34 WIB, Senin (20/10/14).

Kereta kencana yang kabarnya disiapkan khusus dari Solo, Jawa Tengah untuk mengantar Jokowi-JK menuju Istana telah dinaiki oleh sang presiden serta wakilnya. Meski perjalanan kereta tersebut sangat sulit dan tersendat akibat penuhnya massa yang menyambut. Namun keduanya sangat terlihat senang sambil melambaikan tangannya dihadapan massa.

Selain itu, meski cuaca panas masyarakat yang turut hadir menyambut presiden barunya itu sangat antusias.

Jhonson seorang warga yang turut hadir mengikuti arak-arakan Presiden Jokowi dan Wapres JK mengatakan, bahwa acara pesta rakyat penyambutan presiden baru tersebut adalah sejarah baru indonesia dimana ternyata masih ada sosok pemimpin yang mau bersentuhan dengan rakyat.

“Bagi saya ini sejarah baru indonesia, karena sejak Presiden Ir Soekarno tiada, baru ada kembali sosok pemimpin yang mau langsung bersentuhan dengan rakyatnya,” ujarnya, saat dijumpai di lokasi. (*)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR