Berbulu, Gadis 19 Tahun Ini Pertahankan Imej Seksinya

Seksi
Photo : Cewek seksi berbulu/istimewa

LINTAS7.COM – Banyak survei yang mengatakan, bahwa wanita berbulu memiliki kadar libido tinggi dan juga terlihat seksi. Meskipun banyak pula orang yang mengatakan, bahwa bulu di tubuh sangat mengganggu dan menurunkan kadar percaya diri seorang wanita.

Lantas Yasmin justru memilih anggapan yang mengatakan wanita berbulu itu seksi. Yasmin Gasimova adalah remaja wanita berusia 19 tahun, dia adalah wanita yang cukup aneh mengakui dirinya tidak pernah mencukur bulu tubuh. Mahasiswi Universitas Liverpool, Inggris ini tentu saja menjadi selebritas dadakan di dunia maya bahkan dunia.

Terkenalnya Yasmin karena pengakuan dirinya yang mengaku tidak pernah mencukur bulu tubuhnya selama delapan tahun belakangan.

Seperti yang dituliskan metro.co.uk, Yasmin memiliki banyak bulu lebat dibeberapa area tubuhnya, mulai dari bulu di kaki, lengan, ketiak dan perutnya. Namun, untuk area intimnya, wanita ini mengaku, selalu mencukurnya. Wanita asal Turki ini berasumsi bahwa bulu di tubuh sangat seksi baginya.

“Saya mungkin mencukur bulu di daerah kewanitaan saja ketika ingin berlibur. Tapi saya tidak pernah mencukur untuk bulu lain di tubuh saya. Mungkin kamu akan terkejut saat melihatnya. Bagi saya, bulu di tubuh adalah sesuatu yang seksi, menarik, cantik serta sesuatu yang feminim. Lalu kenapa harus dicukur,” ungkap Yasmin.

Reaksi berlawan justru diungkapkan Yasmin kepada ibu dan teman-temannya. Yasmin bercerita bahwa sang ibu dan teman-temannya mengatakan bulu tubuhnya itu membuatnya sangat berantakan.

Ibu dan teman-temannya juga meyakini bahwa bulu di tubuh Yasmin tidak bersih dan menjadi sarang kuman. Namun, masukan itu diangap Yasmin sebagai angin lalu. Yasmin merasakan bahagia dan nyaman akan tubuh yang ada di tubuhnya.Demi menjaga bulunya terlihat cantik, Yasmin memastikan merawat kebersihan bulu miliknya dengan hati-hati.

Yasmin melakukan ini bertujuan untuk membuka mata wanita untuk melihat bahwa bulu tidak mengganggu. Dia pastikan bahwa dengan memelihara bulu tubuh adalah simbol kecantikan sebenarnya. Bukan seperti sekarang, kata Yasmin banyak wanita justru menghilangkan bulu tubuhnya hanya untuk dipandang cantik.

Yasmin mengatakan stigma wanita cantik dan seksi tak harus mulus tanpa bulu adalah keliru. Justru, menurutnya wanita yang menghilangkan bulu adalah simbol feminim dan cantik.

Yasmin juga hingga kini masih merasa cantik sama seperti wanita lainnya meski dia berbulu. Untuk itu Yasmin berharap stigma miring bagi wanita berbulu itu harus dihilangkan karena anggapan itu adalah sebuah kekonyolan.

Lantas, menurut kamu definisi cantik yang benar bagaimana? berbulu atau tidak. Semua terserah kalian, karena kecantikan itu sebenarnya berasal dari dalam. Jika kita nyaman tidak berbulu maka lakukanlah, jika nyaman tetap harus dijaga kebersihannya agar kamu merasa nyaman menjadi diri sendiri.(*)

Penulis : DIMEITRI MARILYN

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR