Ahok dan SKPD DKI Foto Bersama dengan Presiden Terpilih

jokowi dan ahok
Jokowi dan Ahok (Foto Istimewa)

LINTAS7.COM – JAKARTA – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Balai Kota Jakarta kangen dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Sebab itu, mereka pun secara spontan menggelar foto bersama dengan presiden terpilih dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok), di ruang Balairung, Balai Kota Jakarta, Kamis (24/07/14).

Foto bersama ini diharapkan menjadi kenang-kenangan bagi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) jika nanti Jokowi pindah ke Istana Negara.

“Ini spontan saja karena semua kangen sama Bapak (Jokowi) kan sudah sebulan setengah. Jadi dengan Pak Wagub juga foto bareng,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, I Made Karmayoga, di Balaikota, Jakarta.

Menurut Made, para SKPD akan memanfaatkan sisa waktu Jokowi di Balai Kota. Bahkan, para PNS dan pejabat DKI pun dipersilahkan untuk beramah tamah selama Jokowi memiliki waktu.

“Ini belum perpisahan. Kerinduan untuk bersama Bapak (Jokowi) saja dengan suasana santai. Kalau suasana kerja sudah biasa. Agar Bapak (Jokowi) juga punya memori sendiri dengan DKI dan orang-orangnya dan kita punya kedekatan yang melekat dengan beliau,” pungkasnya. (*)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR