Abraham Samad Masuk Bursa Kabinet Jokowi-JK, Ini Tanggapannya

abraham samad
Abraham Samad dan Jokowi (Foto Istimewa)

LINTAS7.COM – JAKARTA – Nama Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad, masuk dalam bursa kabinet Pemerintah Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) versi Indo Barometer. Apa tanggapan Abraham ?

“Untuk sementara saya belum bisa memberikan komentar, karena saya sedang fokus bersama teman-teman di KPK untuk memberantas korupsi. Apalagi ke depan masalah akan semakin berat,” ujar Abraham, di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/07/14).

Abraham mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan itu. Namun, Abraham masih ingin menyelesaikan tugasnya di KPK.

“Jadi kita pertama berterima kasih kalau usulan itu dari rakyat, rakyat mengapresiasi KPK-nya bukan Abraham Samad-nya, jadi saya apresiasi sebesar-besarnya kepada rakyat,” tutur Abraham.

Selain itu Abraham enggan berkomentar lebih jauh saat ditanya mengenai dirinya yang disebut-sebut sebagai calon Menteri Dalam Negeri (Mendagri) atau Jaksa Agung.

“Sementara belum bisa komentar, masih ingin konsentrasi ke KPK. Karena segala sesuatunya juga harus dibicarakan dengan pimpinan KPK lainnya,” pungkas Abraham. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR